Chelsea Bisa Jadi Juara, Jose Mourinho Klaim Ini Bukan La Liga

Chelsea Bisa Jadi Juara, Jose Mourinho Klaim Ini Bukan La Liga

Flash Boat – Bos Chelsea yakni Jose Mourinho telah menyanggah jika tim asuhannya dipastikan telah mendekati kemungkinan untuk jadi tim yang akan menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris saat berakhirnya kompetisi musim ini.

Tim berjuluk The Blues tersebut diketahui sukses untuk mengamankan kemenangan tipis 2-1 dari Liverpool saat berlaga di Anfield pada Sabtu(08/11) lalu. Dengan tambahan tiga poin ini jelas membuat pihak tim yang berasal dari London Barat untuk saat ini memiliki keunggulam empat angka atas Southampton dengan menghuni posisi puncak di klasemen sementara EPL.

“Bila ini menjadi sebuah turnamen di Spanyol maupun Portugal atau juga di Jerman, dipastikan cuma akan ada dua klub saja yang akan bersaing untuk mendapatkan trofi juara, bila Anda membuat satu tim mesti tertinggal dengan jarak 15 angka maka Anda bakal mendekati juara. Tetapi di Inggris serta untuk tiap laganya dipastikan sangat berat.” beber Mourinho yang dilansir oleh Daily Mail.

“Ini tak menjadi perihal Liverpool. Lantaran memang masih akan tetap ada beberapa tim besar seperti Manchester City, Arsenal lalu Tottenham serta Southampton. Kami kini berada pada kondisi yang sedang apik, kami telah menjalani empat laga selama di Liverpool serta Manchester. Namun masih akan ada empat laga tandang yang sangatlah susah, tetapi ini masih akan tetap berada pada awal bulan November ini serta perjalanan juga masih sangat panjang.” tandasnya.