Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Diminta Untuk Lebih Tajam Lagi

1 min read

Chelsea Diminta Untuk Lebih Tajam Lagi

Flash Boat – Pelatih Maurizio Sarri mengkritik lini depan Chelsea yang dianggap performanya menurun. Dia berharap timnya bisa bermain secara konsisten dalam menyerang.

The Blues akan melawan Everton pada Minggu malam waktu setempat di Goodison Park dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 31. Menjelang laga tersebut Sarri mengkritik lini depan timnya.

Sarri menilai lini depan timnya masih berlum bisa bermain secara konsisten dengan kadang bermain bagus dan kadang juga buruk. Beberapa pemain depan bermain tidak konsisten.

Hal itu telah dikeluhkan oleh Sarri. Dia berharap sekali lini depan timnya bisa bermain lebih konsisten lagi dalam mencetak gol dan tajam kembali tentunya.

Sarri mengungkapkan bahwa kadang kami bermain dengan kualitas yang sangat bagus pada saat melakukan serangan, kadang juga tidak. Saya berfikiran kami mulai bertahan pada setiap pertandingan dengan ide yang sama seperti itu.

Untuk sekarang ini kami masih belum mampu melakukan hal tersebut dikarenakan kami sama sekali tidak banyak melakukan pergerakan tanpa bola. Terkadang tim kami tidak bisa mengirim bola ke dalam kotak penalti dengan apik atau bahkan menyerang pada ruang di lini belakang tim lawan dengan bagus. Kami harus bisa konsisten dalam masalah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.