Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Ikutan Buru Pepe

1 min read

1

Flash Boat – Tim pemuncak di klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea dilaporkan telah menanyakan kepada Real Madrid mengenai status dari Pepe. Untuk diketahui, kontrak dari pemain berkepala plontos ini bakal berakhir pada musim panas nanti.

Pemain bertahan asal Portugal itu telah meraih tawaran kontrak anyar dengan durasi kontrak satu tahun, tetapi dia justru menginginkan durasi kontrak sekitar 2 tahun. Dari yang dilansir Marca menyampaikan jika Pepe sekarang ini sudah dipastikan bakal keluar dari Santiago Bernabeu saat berakhirnya musim ini.

Pemain berumur 34 tahun itu konon katanya telah memperoleh tawaran yang sangat fantastis dari China. Tetapi, The Blues juga dianggap berminat untuk memboyongnya, sama halnya dengan tim kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Pepe sendiri diketahui sudah memperkuat tim asal Ibukota Spanyol di 1 dekade terakhir serta menjadikannya telah mengemas sekitar 229 kali penampilan di seluruh ajang. Dia pun telah menjuarai 11 gelar juara sepanjang mengenakan kostum Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.