Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Inginkan Bonucci Jadi Pewaris Tahta Terry

1 min read

Chelsea Inginkan Bonucci Jadi Pewaris Tahta Terry

Flash Boat – Chelsea saat ini tengah dalam permasalahan tim yang cukup rumit dimana semenjak bergulirnya kompetisi musim ini mereka masih saja terpuruk dan belum kuasa untuk bangkit baik itu diajang Premier League, Liga Champions, serta dari ajang Capital One Cup yang tengah pekan ini dipastikan pupus setelah mendapat hasil kekalahan dari Stoke City melalui drama adu pinalti.

Bertindak sebagai juara bertahan Premier League musim lalu, jelas performa anak asuha Jose Mourinho menjadi sorotan tajam. Banyak pandangan yang menilai keterpurukan The Blues dikarenakan pertahanan tim yang lemah. Berangkat dari hal tersebut Chelsea kini dikabarkan tengah mengincar sosok bek tangguh berpengalaman yakni Leonardo Bonucci yang kini tengah menjalani karirnya bersama raksasa Liga Italia, Juventus.

Chelsea menilai bahwa Bonucci akan menjadi pembelian yang sangat tepat sesuai dengan kebutuhan tim saat ini. Dia tak hanya kuat dalam menjaga pertahanan tim namun juga memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus dalam mengkoordinasi permainan tim. Rencananya Bonucci akan diojadikan pemain sebagai pewaris tahta posisi bek sekaligus kapten tim Chelsea saat ini John Terry yang memang sudah mulai memasuki usia senja.

Namun untuk mendapatkan tanda tangan bek berusia 28 tahun tersebut Chelsea harus siap menempuh jalan yang sangat terjal sebab pihak Bianconeri pastinya juga akan mempertahankan Bonucci sekuat tenaga. Selain itu mereka juga mendapat pesaing yang cukup kuat yakni Real Madrid yang sudah sejak lama menginginkan Bonucci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.