Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Kembali Temukan Talenta Muda Brazil Yang Siap Bergabung

1 min read

Chelsea Kembali Temukan Talenta Muda Brazil Yang Siap Bergabung

Flash Boat – Pada jendela transfer musim panas ini, Chelsea telah berhasil merekrut satu pemain muda bertalenta asal Brazil yakni Nathan Allan de Souza yang diperolehnya dari klub Atletico Paranaense. Meski demikian hal itu tak membuat kubu The Blues menarik kembali tim pencari bakat mereka dari Negeri Samba, terbukti saat ini mereka kembali temukan talenta muda baru yang juga berasal dari sana dan dikabarkan siap bergabung pada waktu dekat ini.

Dia adalah Robert Kenedy Nunes de Naccimento yang saat ini kepemilikannya masih dikuasai oleh klub domestic, Fluminense. Dilaporkan bahwa pihak London Biru sudah bertemu langsung dengan pihak bersangkutan hingga sudah menggelar proses negosiasi. Hasilnya terbilang memuaskan dimanan kesepakatan personal telah tercipta termasuk dengan harga pelepasan pemain yang mengharuskan Chelsea untuk mengucurkan uang klub hingga 6,3 juta pounsterling atau berkisar Rp 132 Milliar.

Andai proses kepindahan Kenedy berjalan dengan sukses, Chelsea berencana untuk mengasah lebih tajam talenta Kenedy dengan lebih dahulu menempatkannya pada skuad tim junior sebelum nantinya dipromosikan dalam skuad tim utama dibawah arahan manager kondang, Jose Mourinho. Dengan perekrutan tersebut menegaskan bahwa The Blues tak main-main dalam mempersiapkan tim untuk jangka panjang.

Selama ini hasil olahan pemain muda Roman Amperor juga terbilang sangat memuaskan sebab sudah banyak pesepak bola masa depan tumbuh besar disana. Selain Oscar dos Santon serta Eden Hazard yang merintis karirnya di Stamford Bridge saat masih berumur 22 tahun, beberapa nama pemain lain kini sudah patut diperhitungkan seperti Lewis Baker, Kurt Zouma, Isaiah Jay Brown, hingga Rubben Loftus Cheek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.