Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Kini Hanya Tinggal Fokus Menyelesaikan Musim Ini Setelah Mengamankan Werner

1 min read

Christian Pulisic menantikan kehadiran sosok Timo Werner di Chelsea musim depan. Akan tetapi dia mengingatkan sekarang ini waktunya bagi Chelsea untuk fokus penuh menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin.

Pulisic sudah tahu sekali akan kualitas yang dimiliki Werner. Sudah pernah bermain di Borussia Dortmund selama 4 tahun, dia pun sudah melihat bagaimana apiknya Werner terutama pada saat bermain untuk RB Leipzig di kancah Bundesliga Jerman.

Pada musim ini saja Werner sudah melesakkan sebanyak 32 gol di semua ajang kompetisi. Maka tidak heran kalau Chelsea mengaktifkan klausual pelepasan pemain berusia 24 tahun itu mencapai sebesar 53 juta euro.

Melihat kondisi internal The Blues saat ini maka Pulisic merasa kalau timnya sudah kuat. Akan tetapi kehadiran Werner ini jelas tidak boleh di tolak. Dia optimis Werner nantinya akan membuat Chelsea semakin kuat.

Pulisic mengungkapkan bahwa kami sudah memiliki tim yang tangguh, yang juga di isi oleh para pemain berkualitas tentunya. Dengan kehadiran pemain sekelas Timo Werner ini sudah jelas sekali merupakan hal yang sungguh sangat luar biasa sekali.

Meskipun demikian Pulisic tidak ingin membicarakan banyak hal mengenai Werner dikarenakan kompetisi Premier League musim ini masih belum selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.