Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Masih Terlalu Tangguh Bagi Klub Divisi Championship Ini

1 min read

Chelsea Masih Terlalu Tangguh Bagi Klub Divisi Championship Ini

Flash Boat – Chelsea kembali melakoni laga lanjutan kompetisi Piala FA putaran ketiga yang kali ini harus meladeni perlawanan dari klub Divisi Championship Watford dalam laga yang diselenggarakan pada Minggu 4 Januari 2015 di Stamford Bridge. Perlawanan keras yang coba dilakukan Watford masih belum bisa membendung keperkasaan The Blues yang dalam laga tersebut membantai mereka dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Chelsea memainkan laga dengan memasang beberapa pemain pelapis mereka dengan mencadangkan pemain utama seperti striker Diego Costa. Meski demikian The Blues masih tampil dominan dengan lebih sering melakukan serangan sementara Watford lebih banyak bertahan yang membuat babak pertama berjalan lambat dan taka da gol tercipta. Di paruh kedua tempo berjalan lebih cepat dengan keputusan Jose Mourinho memasukkan pemain andalannya.

Keputusan tersebut terbilang efektif dengan hasil The Blues mampu memecah kebuntuan pada menit ke-58 melalui pemain yang baru masuk Willian yang mencatatkan namanya dipapan skor sekaligus membuat kedudukan menjadi 1-0. Pada menit ke-70 Chelsea semakin diatas angina dengan gol kedua yang kali ini dicetak oleh Loic Remy dengan tendangan keras usai memanfaatkan bola rebound dari kiper Watford Jonathan Bond.

Unggul dua gol tak membuat The Blues mengendorkan serangan, terbukti dua menit berselang mereka semakin membuat tim tamu terpuruh dengan kembali memborbardir pertahanan mereka dengan terciptanya gol ketiga yang kali ini dicetak oleh Kurt Zouma yang sekaligus mempertegas kemenangan Chelsea menjadi 3-0 atas Watford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.