Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Miliki Peluang Lebih Besar Dalam Perebutan Pastore

1 min read

Chelsea Miliki Peluang Lebih Besar Dalam Perebutan Pastore

Flash Boat – Klub elit Premier League, Chelsea dikabarkan saat ini tengah memiliki peluang lebih menguntungkan dalam upaya mengamankan jasa gelandang serang tangguh milik klub Perancis, Paris Saint Germain, Javier Pastore yang rencananya akan coba direalisasikan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Menurut kabar, The Blues akan memperoleh tenaga Pastore dengan status sebagai pemain pinjaman.

Ketertarikan London biru terhadap mantan pemain Napoli tersebut tak lepas dari permintaan sang manager utama, Jose Mourinho yang menaruh hati akan potensi besar yang dimiliki Pastored an diyakini kedatanggannya nanti akan sangat membantu tim untuk meningkatkan performa permainan. Pastore memang dikenal sebagai pemain yang tak hanya lihai dalam menjadi motor permainan tim, namun dia juga sering kali memberikan konstribusi besar dalam membantu lini serangan.

Sebelumnya Pastore tak hanya diminati oleh Chelsea saja namun ketertarikan juga datang dari sejumlah klub besar Liga Inggris lainnya semacam Arsenal maupun Liverpool. Namun kini justru The Blues yang memiliki kans lebih besar untuk membangun jalan sang pemain menuju ke Stamford Bridge.

Namun ada kabar lain yang isinya justru berbanding terbalik, seperti yang diinformasikan oleh ESPN bahwa sang pemain saat ini tengah merasa nyaman bisa menjalani karirnya di Perc des Princes lantaran kedatangan pemain baru yang merupakan rekan akrabnya yakni Angel Di Maria yang awal musim panas ini dibeli pihak PSG dari Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.