Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Tak Daftarkan Satu Bek Barunya Untuk Liga Champions

1 min read

Chelsea Tak Daftarkan Satu Bek Barunya Untuk Liga Champions

Flash Boat – Belum lama ini Chelsea baru saja mengumumkan skuad pasukan terbaiknya yang sudah mereka daftarkan kepada UEFA dan akan dipersiapan untuk mengarungi kerasnya kompetisi teratas dikasta Eropa yakni Liga Champions musim 2015-2016. Dari sekian daftar nama pemain yang dirilis tersebut, ada beberapa kejutan yang diperlihatkan oleh pasukan Jose Mourinho.

Salah satunya adalah keputusan The Special One yang tak mengajak salah satu pemain bertahan mereka yang baru direkrut pada bursa transfer musim panas ini yakni bek kokoh bernama Papy Djilobodji untuk merasakan megahnya panggung Liga Champions. Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai alasan untuk tak menyertakan Djilobodji.

Selain itu menariknya, Mourinho justru mengambil keputusan yang terbilang berani dengan memberikan kesempatan promosi kepada sejumlah pemain muda yang sejauh ini terbilang masih muda dan belum banyak pengalaman. Beberapa diantaranya adalah Kennedy, Nertrand Traore, Jamal Blackman, serta Ruben Loftus Cheek. Sementara itu untuk nama lainnya masih berhiaskan muka lama yang tak jauh beda dengan komposisi pasukan musim lalu.

Hanya saja skuad The Blues kali ini bertambah sejumlah pemain baru selain Djilobodji yang semuanya diajak ikut serta. Beberapa nama rekrutan baru Chelsea yang disertakan adalah dua lini depan Pedro Rodriguez, Randamel Falcao, serta bek sayap Abdul Baba Rahman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.