Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Tak Siapkan Pesta Penyambutan Untuk Lampard

1 min read

Chelsea Tak Siapkan Pesta Penyambutan Untuk Lampard

Flash Boat – Chelsea dikabarkan media Inggris tak akan melakukan pesta penyambutan khusus bagi pemain legenda mereka yakni Frank Lampard yang akan kembali pulang kerumah di Stamford Bridge. Namun kali ini Lampard datang bukan sebagai pihak dari The Blues namun sebagai pihak lawan yang bersiap menghadirkan kekalahan bagi Chelsea serta menjagal upaya mantan timnya yang ingin menjuarai Premier League musim ini.

Lampard datang sebagai salah satu punggawa Manchester City yang akan menjadi lawan Chelsea pada Minggu 1 Februari 2015 nanti. Kedatangan Lampard tersebut sejatinya merupakan laga perdananya di Stamford Bridge sejak dia memutuskan untuk hengkang pada musim panas lalu. Meski Lampard sejatinya merupakan mantan pangeran Chelsea, namun penyambutan khusus tetap tak akan dilakukan.

Memang menjadi berita yang sangat aneh sebab sebelumnya Chelsea selalu memberikan apresiasi tersendiri untuk para pemain legenda mereka yakni ketika menyambut secara khusu kedatangan kembali Didier Drogba serta Michael Ballck. Lampard sendiri menjadi penghalangan kemenangan chelsea atas Manchester City pada pertemuan pertama musim ini yakni ketiga dia mencetak gol yang membuat kedua tim harus bermain imbang 1-1 di Etihad Stadium.

Menarik untuk disimak dalam laga nanti apakah Lampard akan kembali menjadi mimpi buruk bagi The Blues. Lampard sendiri merupakan top scorer sepanjang masa bagi klub milik Roman Abramovic tersebut dengan catatan jumlah golnya sebanyak 211 gol dari total 648 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.