Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Tertarik Rekrut Vitolo

1 min read

3

Flash Boat –  Jawara Liga Primer Inggris, Chelsea dilaporkan kepincut untuk bisa menamankan tanda tangan winger milik Sevilla yakni Vitolo. Pihak The Blues beritanya bakal segera mengajukan tawaran kepada pemain yang bersangkutan kurun waktu dekat ini.

Terlebih, akhir-akhir ini penggawa timnas Spanyol ini sering diberitakan bakal segera angkat kaki dari Ramon Sanchez Pizjuan. Dia pun terus dikaitkan dengan Atletico Madrid pada jendela transfer pemain musim panas ini. Tetapi, kans kepindahannya ke Vicente Calderon nampaknya tak bakal terwujud pada musim panas kali ini. Terlebih, tim berjuluk Los Rojiblancos itu tengah terkena sanksi embargo pemain yang akan berakhir pada awal tahun depan, hingga mereka tak dapat mendaftarkan rekrutan anyarnya.

Situasi di Atletico Madrid itu juga bakal dimanfaatkan oleh tim asal London Barat. Dari kabar yang dilansir Estadio Deportvio merilis pihak The Blues bakal berusaha untuk menghadirkan pemain berusia 27 tahun itu pada musim panas ini.

Chelsea pun telah memproyeksikan Vitolo untuk bisa jadi pengganti Eden Hazard. Dikarenakan, pemain internasional Belgia itu terus dikaitkan dengan tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Hingga hal itu membuat Antonio Conte memerlukan pemain yang dinilai memiliki kualitas sama dengan Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.