Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

City Bidik Ante Palaversa

1 min read

City Bidik Ante Palaversa

Flash Boat – Kubu klub Manchester City disebutkan sudah mencapai kesepakatan mengenai masalah transfer pemain bernama Ante Palaversa. Pemain yang baru berusia 18 tahun itu digadangkan akan menjadi penerusnya Fernandinho.

Coty dikabarkan akan segera memberikan pengumuman terbaik transfer Palaversa dari klubHajduk Split. City disebutkan harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 7 juta pounds.

Akan tetapi dia masih belum akan bergabung bersama City dalam waktu dekat ini. Dia terlebih dahulu akan dipinjamkan ke klubnya saat ini sampai akhir musim nanti dan masa peminjamannya itu bsia saja diperpanjang selama satu musim lagi.

The Citizen sudah lama memantau bakat pemain yang bersangkutan itu. Pemain berkebangsaan Kroasia itu dianggap memiliki potensi untuk menjadi penerus Fernandinho yang kini sudah tidak muda lagi.

Palaversa dinilai sebagai sosok pemain gelandang yang cerdas. Dia lihai dalam bermain sama baiknya di sektor gelandang bertahan dan gelandang tengah.

Gaya bermainnya pun dinilai seperti Toni Kroos. Dia mampu bertahan dan menyerang sama bagusnya dikarenakan memiliki fisik yang prima. Selain itu juga dia cerdas dalam memberikan umpan akurat juga menjadi senjata utamanya.

Palaversa baru menjalani laga debutnya bersama tim senior Hajduk pada musim ini dan langsung menampilkan performa terbaiknya dengan mencatatkan 2 gol dari 14 kali bermain di Liga Kroasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.