Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

City Dapat Peringatan Keras Momen Comeback Dramatis Dari United

1 min read

City Dapat Peringatan Keras Momen Comeback Dramatis Dari United

Flash Boat – Kebangkitan klub Manchester United di kandang PSG menjadi perhatian khusus bagi Manchester City. Hasil tersebut disebutkan oleh Sergio Aguero sebagai peringatan supaya timnya selalu waspada.

United memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini setelah mampu membalikkan keadaan atas PSG. Menelan kekalahan 0-2 di kandang sendiri di leg I babak 16 besar, United kemudian mampu memetik kemenangan 3-1 di leg ke II.

Kemenangan itu didapatkan dengan cara yang dramatis. Setan Merah dipastikan memetik kemenangan 3-1 berkat penalti dari Marcus Rashford pada akhir laga. Mereka pun berhak lolos ke babak selanjutnya berkat keunggulan gol tandang meskipun agregat akhir imbang 3-3.

United bukan menjadi satu – satunya tim yang meloloskan diri ke babak perempatfinal dengan cara membalikkan keadaan. Ajax Amsterdam mampu lolos setelah mempermalukan tim juara bertahan musim lalu Real Madrid dengan skor akhir telak 4-1 di kandang Madrid.

Melihat hal tersebut maka Aguero memperingatkan kepada timnya untuk selalu berhati – hati. City sendiri kini dalam kondisi unggul 3-2 atas Schalke di leg I babak 16 besar Liga Champions. City akan gantian menjadi tuan rumah di leg II yang akan bergulir pada tengah pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.