Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

City Siap Lepas Hart

1 min read

1

Flash Boat – Tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City memiliki niatan untuk melepas penjaga gawangnya yakni Joe Hart, serta hal ini yang bakal menjadikan tim besutan Josep Guardiola ini menampik permintaan tim asal Italia, Torino untuk bisa kembali meminjamnya pada kompetisi musim depan nanti. Ini seperti yang dilansir Daily Mail.

Pihak The Citizens dipercaya bakal membanderol penjaga gawang asal Inggris itu di angka 15 juta poundsterling, yang sudah dipastikan bakal segera keluar dari Etihad Stadium saat berakhirnya musim ini.

Untuk diketahui, posisi dari Hart sejatinya sudah tergusur semenjak kedatangan Josep Guardiola pada musim panas lalu. Pemain kelahiran Shrewsbury ini dinilai tak mempunyai kemampuan distribusi bola yang bagus, sampai tidak sesuai dengan rencana yang ingin dibawa oleh pelatih asal Spanyol itu.

Setelah itu, Hart pun segera ‘disekolahkan’ ke Torino dengan durasi satu musim. Bersama tim asal Kota Turin itu, dia pun membuktikan penampilan yang cemerlang serta beritanya ada banyak tim Liga Primer Inggris yang berminat untuk merekrutnya.

Manchester City juga sudah memboyong penjaga gawang Barcelona yakni Claudio Bravo untuk jadi pengganti Hart, tetapi performa pemain asal Cili itu sampai saat ini masih kurang memuaskan. Tak pelak, hal tersebut membuat banyak kalangan kemudian merekomendasikan tim tim untuk kembali memulangkan Hart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.