Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

City Terus Buru Evans

1 min read

1

Flash Boat – Tim besar Liga Primer Inggris, Manchester City dilaporkan bakal terus memburu palang pintu West Bromwich Albion yakni Jonny Evans. Untuk merealisasikan kepindahannya, The Citizens pun telah siap untuk mengajukan tawaran yang menggiurkan kepada The Baggies guna bisa menjual pemain bertahannya itu.

Pada bursa transfer pemain kali ini, bos Manchester City yakni Josep Guardiola pun telah menghabiskan dana yang lumayan besar untuk merekrut beberapa pemain yang diinginkannya. Pemain-pemain tersebut diketahui berposisi sebagai pemain bertahan yang biasa beroperasi di sisi kanan serta kiri.

Walau telah menghabiskan dana sekitar 200 juta poundsterling, pelatih asal Spanyol itu tetap ingin merekrut pemain anyar lagi di posisi jantung pertahanan. Dia pun dilaporkan tengah mengincar mantan pemain bertahan Manchester United yakni Jonny Evans.

Terlebih, Manchester City sebenarnya juga sudah menyodorkan tawaran pada West Bromwich Albion. Tawaran pertama mereka berkisar di angka 18 juta poundsterling serta tawara yang kedua berada di angka 22 juta poundsterling. Sayangnya, seluruh tawaran itu justru ditampikk tim pemilik Evans.

Meski begitu, Manchester City dilaporkan tak menyerah. Dari kabar yang dilansir ESPN, tim yang bermarkaskan di Etihad Stadium itu telah siap untuk kembali mengajukan tawaran ketiganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.