Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Clyne Ingin Ulang Catatan Apik Di Old Traford Bersama Liverpool

1 min read

Clyne Ingin Ulang Catatan Apik Di Old Traford Bersama Liverpool

Flash Boat – Sebuah pertandingan akbar akan tersaji akhir pekan nanti antara dua klub kuat dalam lanjutan ajang Premier League yakni tim tuan rumah Manchester United yang akan menjamu kedatangan Liverpool di Old Traford dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 12 September 2015. Menyambut duel tersebut, motivasi tinggi saat ini tengah dirasakan oleh pemain baru The Reds, Nathaniel Clyne.

Clyne menilai bahwa Liverpool memiliki peluang besar untuk mencuri poin maksimal dikandang Setan Merah. Tak mustahil untuk mewujudkan target tersebut sebab baginya Old Traford bukan lagi sebuah tempat angker. Anggapan Clyne tersebut berdasarkan fakta bahwa dia pernah berpesta atas kekalahan Manchester United di Old Traford pada musim kemarin saat dirinya masih menjadi pemain pejuang Southampton.

Catatan manis Clyne tersebut ditorehkan pada 11 Januari 2015 silam yang saat itu dia tampil sejak menit awal dan mampu mengantarkan Soton mempermalukan Manchester United dengan skor akhir 1-0. Bagi Clyne ada kepuasan tersendiri bisa berselebrasi di Old Traford dan hal itu akan coba diwujudkannya kembali yang kali ini bersama Marseyside Merah dalam duel akhir pekan nanti.

Clyne membocorkan resep jitu Southampton untuk bisa memukul mundur perlawanan Setan Merah yakni dengan harus bermain menyerang sejak menit awal. Selain itu Liverpool juga harus mampu membatasi ruang gerak Manchester United agar permainan mereka tak berkembang. Tanpa hal itu akan sulit mencuri poin untuk bekal pulang nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.