Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Conte Pertanyakan Tekanan

1 min read

Conte Pertanyakan Tekanan

Flash Boat – Pelatih Antonio Conte membantah bahwa dirinya merasa tertekan setelah kubu klub Chelsea mengalami dua kali kekalahan secara beruntun. Dia sama sekali tidak merasa cemas mengenai masalah masa depannya.

Kekalahan yang dialami atas Watford membuat Chelsea kini masih berada di posisi empat klasemen sementara. Kans mereka untuk mempertahankan gelar juara pun bisa dibilang sudah tidak ada.

The Blues bahkan terancam keluar dari posisi empat besar dikarenakan Spurs yang berada di posisi ke lima hanya berjarak satu poin saja.

Meskipun Chelsea kini sedang dalam masa sulit namun Conte membuat pengakuan sama sekali tidak merasakan tekanan yang begitu besar.

Banyak pengamat sepakbola yang memperkirakan Chelsea akan memberhentikan pelatih berkebangsaan Italia itu kalau saja situasi itu tidak bisa membaik ke depannya, akan tetapi Conte sama sekali tidak merasa khawatir.

Conte mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak khawatir mengenai masalah pekerjaan saya ini. Saya bekerja setiap harinya dan saya memberikan sepenuhnya dengan sebaik mungkin, kalau saja ini bagus dan kalau tidak maka klub bisa saja mengambil keputusan yang berbeda. Akan tetapi saya merasa tidak khawatir.

Saya hanya akan memikirkan cara bagaiman bisa membawa tim yang saya tangani bisa membaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.