Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Conte Sebut Chelsea Musim Depan Butuh 2 Sampai 3 Pemain Bintang

1 min read

Conte Sebut Chelsea Musim Depan Butuh 2 Sampai 3 Pemain Bintang

Flash Boat – Pelatih Antonio Conte membuat pengakuan Chelsea kekurangan pemain berkualitas pada kompetisi musim ini. Chelsea membutuhkan setidaknya dua sampai tiga pemain bintang kelas dunia pada musim depan.

The Blues sudah cukup banyak mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi pembelian para pemain itu dibarengi juga kepergian beberapa pemain kunci pada musim kemarin. Hasilnya Chelsea tidak tampil maksimal pada musim ini dan tidak mampu mengejar ketertinggalan dari Manchester City yang begitu dominan di posisi puncak klasemen sementara Premier League. Pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin mereka melakukan pembelian beberapa pemain sebut saja seperti Ross Barkley dan Olivier Giroud namun mereka kehilangan Michy Batshuayi.

Conte mengungkapkan bahwa pada saat ini kami kesulitan untuk bisa finis di posisi empat besar, itulah kenapa target utama kami. Kami harus berfikir realistis. Kami harus bisa tabah menerima kondisi dan situasi seperti ini.

Kemudian untuk ke depannya kalau memungkinan bagi kami maka akan mencoba untuk mulai mendatangkan pemain setidaknya dua sampai tiga pemain bintang bukan sebanyak delapan pemain.

Jangan melupakan kalau musim panas ini kami mendatangkan sebanyak delapan pemain dan masih kalah banyak jika dibandinkan dengan dua sampai tiga pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.