Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Courtois Siap Kembali Kawal Gawang Chelsea Diakhir Tahun

1 min read

Courtois Siap Kembali Kawal Gawang Chelsea Diakhir Tahun

Flash Boat – Juara bertahan Liga Inggris Chelsea baru saja merilis kabar terbaru mengenai perkembangan kondisi dari penjaga gawang utama mereka Thibaut Courtois yang diinformasikan sudah mulai menunjukkan peningkatan yang baik. Dalam isi konfirmasi tersebut juga disebutkan bahwa sang kiper kemungkinan akan memulai laga come back pada bulan depan tepatnya sekitar bulan Desember dimana saat itu kondisinya sudah bugar.

Seperti yang diketahui bahwa kiper utama Timnas Belgia tersebut mendapat masalah cedera pada bagian lutut yang cukup serius saat tengah menjalani sesi latihan rutin bersama tim. Lantaran hal itu pula Courtois tak bisa bergabung dalam kegiatan The Blues semenjak bulan September lalu. Untuk proses penyembuhan cedera itu sendiri Courtois harus melalui serangkaian tahap operasi.

"Kondisi lutut saya saat ini sudah mulai membaik. Saat ini saya tengah mengikuti sesi rehabilitasi dan semuanya dapat berjalan tanpa ada kendala. Saya sudah berusaha keras bersama fisioterapis untuk bisa kembali bugar secepatnya. Namun saya tak mau tergesa-gesa, mungkin saya akan bermain kembali pada Desember nanti”, jelas mantan kiper Atletico Madrid itu.

Courtois merupakan kiper terbaik London Biru saat ini yang semenjak kedatangannya musim panas lalu langsung bisa menempati pilihan utama dan menggeser Peter cech yang sebelumnya selalu menjadi prioritas tim. Kalah bersaing dengan Courtois, Cech pun memutuskan untuk bersandar dalam pelukan klub tetangga, Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.