Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Coutinho Bisa Menjadi Pembeda Di Liverpool

1 min read

Coutinho Bisa Menjadi Pembeda Di Liverpool

Flash Boat – Pelatih Juergen Klopp menyebut pemain gelandang bernama Philippe Coutinho merupakan seorang pemain game changer. Hal itu telah dia ungkapkan pada saat sesi wawancara oleh situs resmi klub.

Pemain berkebangsaan Brasil itu sudah bisa menemukan permainan terbaiknya bersama Liverpool musim ini. Hal yang paling baru yaitu pemain berusia 23 tahun itu sukses membungkam publik London dengan dua gol yang dia cetak ke gawang The Blues Chelsea.

Klopp mengungkapkan bahwa Coutinho merupakan sosok seorang pemain yang bisa saja menjadi contoh yang bagus. Dia merupakan seorang pemain yang brilian, semua orang sudah tahu akan hal itu.

Dia bisa saja bermain lebih baik lagi ke depannya. Dia sudah bisa membantu tim dan membuat perbedaan di dalam tim kami. Itu merupakan hal yang paling penting saat ini.

Sebelum bermain melawan The Blues akhir pekan kemarin, mantan pemain kubu klub Inter Milan itu di nilai bermain di bawah performanya. Kemungkinan karena adanya alasan itu maka pelatih tim nasional Brasil yaitu Carlos Dunga memutuskan untuk tidak memanggil namanya masuk ke dalam skuad timnas Brasil.

Namun hal itu telah dibuktikan oleh pemain yang bersangkutan kalau dia masih memiliki kemampuan untuk menjadi bintang dengan penampilkan permainan terbaiknya saat melawan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.