Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

‘Coutinho Lebih Baik Dijual’

1 min read

3

Flash Boat – Legenda hidup Liverpool yakni Dietmar Hamann berharap mantan timnya itu bisa segera melepas bintangnya yakni Philippe Coutinho. Untuk nama yang terakhir diketahui akhir-akhir ini memang terus dihubungkan dengan Barcelona. Terlebih, tim asal Catalan itu juga memiliki niatan untuk menjadikan pemain timnas Brasil itu sebagai suksessor Neymar, yang dipastikan telah bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Tetapi, Liverpool justru mengambil sikap tegas. Dengan menampik 3 tawaran yang telah disodorkan dari La Blaugrana, meski Barcelona beritanya bakal bersiap untuk menyodorkan tawaran keempat mendekat jendela transfer pemain kali ini ditutup.

Walaupun begitu, Hamann mengatakan jika Liverpool semestinya menjual Coutinho ke Barcelona.

“Baik, saya merupakan sosok yang yakin jika ada pemain yang ingin pergi dari tim serta sudah tak berminat untuk bertahan, Anda bisa menyaksikan atmosfer pada laga malam ini, dengan gaya permainan serta cara bermain yang telah ditunjukan Liverpool. Apabila dia tak tertarik untuk jadi bagian dari tim ini, maka lepaskan saja.” papar Hamann kepada ITV, setelah Liverpool meraih kemenangan atas Hoffenheim.

“Dengan harga yang pas, saya duga mereka telah menetapkan banderolnya. Apabila Barcelona sanggup untuk memenuhi permintaan harga itu, apabila mereka berani untuk membayarnya, maka Anda mesti segera menjualnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.