Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Cudicini Sarankan Lloris Tak Terpukau Akan Tawaran Megah PSG

1 min read

Cudicini Sarankan Lloris Tak Terpukau Akan Tawaran Megah PSG

Flash Boat – Kipper Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu menyampikan pendapatnya mengenai berita yang akhir-akhirnya semerbak yang menyebutkan bahwa rekan satu timnya yang juga berposisi sebagai kipper yakni Hugo Lloris yang kini tengah menjadi target incaran beberapa klub besar Eropa. Seperti yang diketahui berkat penampilan gemilang Lloris musim ini namanya mulai diperhitungkan oleh banyak klub.

salah satunya adalah Paris Saint Germain yang sangat berhasrat untuk bisa memboyongnya ke Perc des Princes. Menanggapi ketertarikan klub kaya raya tersebut, Cudicini menyarankan agar lloris tak akan mudah termakan bujuk rayu dari PSG meski itupun dengan tawaran yang sangat menggiyurkan. Cudicini sendiri tak menampik kemampuan impresif yang dimiliki oleh kipper berusia 28 tahun tersebut.

Bahkan dia menilai karena Lloris pula Yhe Lilly White mampu tampil impresif musim ini hingga mereka terus dalam persaingan ketat menuju panggung Liga Champions musim depan. Peranan Lloris sendiri begitu nyata bagi Tottenham Hotspur bukan hanya sebagai penjaga benteng terakhir skuad tim melainkan lebih kepada pemberi dukungan moral sekaligus terhadapn pemain lainnya.

Kipper Timnas Perancis tersebut sebenanrnya sempat memberikan ketenangan kepada pihak klub setelah pada awal musim lalu dia telah menyepakati sebuah perpanjangan kontrak baru yang akan resmi mengikatnya untuk tetap tinggal di White Hart Lane untuk durasi hingga musim 2019 mendatang. Namun pihak klub sendiri saat ini tak menutup kemungkinan klub lain merampas Lloris dari genggaman mereka asal dengan mahar yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.