Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dalam Waktu Dekat Aguero Sudah Bisa Kembali Bermain

1 min read

Dalam Waktu Dekat Aguero Sudah Bisa Kembali Bermain

Flash Boat – Manchester City kemungkinan besar akan kembali bisa memainkan striker utama mereka Sergio Aguero pada laga selanjutnya. Kondisi sang striker terus bisa membaik dan dia semakin dekat dengan pulih sepenuhnya.

Aguero sudah absen dalam tujuh laga terakhir yang dijalani oleh City. Pemain timnas Argentina itu mendapatkan permasalahan cedera hamstring dan kemudian diprediksi membutuhkan waktu selama satu bulan penuh untuk proses penyembuhan.

Tanpa kehadiran Aguero The Citizen sebenarnya tidak terus menjadi mandul di lini depan mereka. Sejauh ini mereka mampu meraih kemenangan sebanyak lima laga, dua kali bermain imbang dan mampu mencetak sebanyak 17 gol selama Aguero tidak bermain.

Setelah hanya bisa bermain imbang dengan Aston Villa tanpa gol pada akhir pekan kemarin. City kemudian baru akan bermain lagi pada tanggal 21 November mendatang. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool di kandang sendiri. Pada laga itulah Aguero kemungkinan besar sudah bisa bermain lagi.

Pelatih Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa saya berharap dia dan pemain lain yang cedera bisa kembali bermain.

Kita akan melihat bagaimana Aguero bisa meningkat pada pekan ini, akan tetapi saya berfikiran kalau pemain itu sudah bisa fit sepenuhnya setelah jeda internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.