Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dana 35 Juta Pounsterling Akan Dihamburkan Manchester United Untuk Otamendi

1 min read

Dana 35 Juta Pounsterling Akan Dihamburkan Manchester United Untuk Otamendi

Flash Boat – Manchester United sejauh ini belum juga berhasil menambah pemain baru yang berposisi sebagai seorang bek yang sejatinya sangat mereka butuhkan untuk memperkuad tim musim depan. Beberapa nama bek tangguh yang sudah masuk daftar incar banyak yang menolak bujuk rayu mereka, seperti bek Borrusia Dortmund, Mattts Hummel yang memilih tetap tinggal di Signal Iduna Park.

Berangkat dari pengalaman tersebut, kini Setan Merah akan kembali melancarkan propaganda mereka yang kali ini akan ditujukan kepada bek andalan tim Spanyol Valencia, Nicolas Otamendi. Bahkan keseriusan sudah mulai diperlihatkan demi segera merealisasikan transfer Otamendi menuju Old Traford musim depan yakni dengan kesanggupan Manchester United dalam memenuhi permintaan yang diinginkan oleh kubu Tim Kelelawar.

Seperti kabar yang dimuat oleh media ternama, Daily Mirrors yang menginformasikan bahwa uang sebanyak 35 juta pounsterling atau senilai dengan Rp 718 Milliar tak sungkan untuk dihamburkan Setan Merah demi menebus hak kepemilikan pemain berumur 27 tahun tersebut. Dengan uang sebanyak itu diyakini kubu Valencia tak akan lagi bersikukuh untuk menahan Otamendi tetap bersama mereka.

Pemain berpaspor Argentina tersebut dikenal sebagai bek serba bisa yang mampu dimainkan baik untuk posisi bek kanan ataupun bek kiri. Dengan kemampuan tangguhnya dalam mengawal lini pertahanan diyakini akan menjad pembelian yang sangat sesuai untk Manchester United yang pada musim sebelumnya sering kali dikhawatirkan akan keroposnya lini pertahanan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.