Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Darmian Akui Tidak Mudah Menjadi Pemain Setan Merah

1 min read

Darmian Akui Tidak Mudah Menjadi Pemain Setan Merah

Flash Boat – Berasal dari klub sekelas Torino nama pemain Matteo Darmian kemudian meroket pada saat kubu klub Manchester United memutuskan untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berposisi sebagai bek sayap itu menjadi pusat perhatian baik itu pada saat bermain atau bahkan tidak saat bermain.

Pemain berkebangsaan Italia itu pun sudah tahu dan membuat pengakuan memang sama sekali tidak mudah untuk menjadi pemain di klub sekelas Manchester United dengan banyaknya tekanan yang dia rasakan setiap saatnya dan harus meraih kemenangan.

Pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa pada saat anda berfikiran mengenai klub sekelas Manchester United maka anda sama sekali tidak akan berfikir hanya mengenai salah satu klub paling besar di Inggris, akan tetapi juga merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Gambaran sebuah klub yang memang memiliki sejarah panjang dan sudah terbiasa memenangkan banyak trofi gelar juara.

Dengan itu maka sangat wajar sekali pada saat anda bermain di klub besar maka sudah pasti akan selalu ada tekanna yang lebih besar dan mengingatkan sejarah Manchester United, semuanya memiliki harapan supaya anda bisa memenangkan laga setiap pertandingan.

Memang tidak mudah, akan tetapi sejauh ini saya melihat kalau tim kami ini mencoba untuk memenangkan setiap laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.