Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

David Moyes Masuk Dalam Kandidat Pelatih West Browmwich Albion

1 min read

David Moyes Masuk Dalam Kandidat Pelatih West Browmwich Albion

Flash Boat – Kabar terbaru datang dari mantan pelatih Manchester United David Moyes. kabarnya saat ini dirinya sedang didekati oleh beberpa klub Inggris dan salah satunya West Browmwich Albion.

Di musim ini West Browmwich Albion di pegang oleh pelatih asal Spanyol Pepe Mel, dan kabarnya pihak West Browmwich Albion akan mengganti Pepe Mel dengan Moyes. West Browmwich Albion sendiri saat ini sedang mencari pelatih guna mempersiapkan tim untuk musim depan.

Sebelumnya mantan pelatih Everton ini di berhentikan oleh manajemen United karena gagal membawa Setan Merah berada di papan atas Liga Primer Inggris. Moyes harus merelakan karirnya berhenti di Old Trafford sebelum masa kontraknya berahir.

Seperti diketahui Moyes menandatangani kontrak bersama United dengan durasi 6 tahun. tapi baru berjalan kurang lebih 10 bulan dirinya harus dipecat karena dinilai gagal membawa Manchester di beberapa kompetisi termasuk gagal di Liga Champions.

David Moyes merupakan pelatih pilihan dan Alex Ferguson untuk menggantikannya memegang Manchester United. hal ini sudah bisa dibilang sebuah kepercayaan tersendiri dari seorang pelatih kawakan seperti Sir Alex Ferguson.

Akan tetapi Moyes nampaknya masih belum bisa berada di skuat United bekas dari Ferguson dengan beberapa pilar yang sudah tidak muda lagi. makanya banyak yang beranggapan bahwa kegagalan Moyes ini tidka semata mata faktor dirinya yang belum siap, tapi faktor skuat yang sudah tidak muda lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.