Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

De Bruyne Bertekad Asah Kemampuan Lebih Baik Lagi

1 min read

De Bruyne Bertekad Asah Kemampuan Lebih Baik Lagi

Flash Boat – Salah satu winger lincah andalan Manchester City Kevin De Bruyne saat ini telah menjelma menjadi salah satu sosok pemain penting dalam skuad tim asuhan Manuel Pellegrini berkat aksi gemilangnya setiap kali berada diatas rumput hijau. Bahkan sudah banyak sekali pujian yang ditujukan kepada pemain berkebangsaan Belgia tersebut. Meski demikian v mengaku sama sekali belum puas dengan kemampuannya.

De Bruyne sendiri sejatinya merupakan anak baru dalam keluarga Etihad Stadium sebab dia baru bergabung pada bursa transfer musim panas kemarin yang didatangkan dari klub lamanya asal Bundesliga Vfl Wolfburg yang saat itu ditebus dengan biaya transfer sebesar 58 juta pounsterling. Berlebel pemain mahal, De Bruyne tunjukkan kapasitasnya dengan pencapaian gemilang.

Dari total tujuh pertandingan yang telah dilakoninya, mantan punggawa Chelsea tersebut sudah menumbang raihan empat gol berserta empat assist. Berkat aksi apiknya ini, De Bruyne sukses menggusur pemain lain dengan posisi sama yang sebelumnya sempat menjadi pilihan utama The Citizens seperti Jesus Navas ataupun Samir Nasri yang kini justru lebih banyak sebagai penghias bangku cadangan.

Meski dejauh ini penampilannya dinilai sudah memuaskan, namun De Bruyne mengaku sama sekali belum puas dan bertekad untuk lebih meningkatkan kemampuannya. Sang pemain yakin dia bisa masih berkembang dan akan tampil lebih baik lagi. Kini yang menjadi fokusnya adalah terus mempertahankan naluri mencetak gol untuk bisa mempersembahkan hasil terbaik bagi Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.