Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

De Bruyne Dalam Kondisi Kelelahan

1 min read

De Bruyne Dalam Kondisi Kelelahan

Flash Boat – Tenaga seorang pemain bernama Kevin de Bruyne sepertinya hampir sampai batasnya. Pemain klub Manchester City itu mengaku dalam kondisi kelelahan dan membutuhkan istirahat.

Pada beberapa hari yang lalu pemain yang bersangkutan itu sempat mengungkapkan begitu padatnya jadwal bermain timnya dan tentu saja sudah menguras tenaganya dan juga rekan satu timnya.

Memang The Citizen masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dan masih berada di tiga kompetisi berbeda, akan tetapi fisik para pemain biasanya harus drop menjelang sepertiga akhir musim.

Tentu saja hal tersebut sama sekali tidak diinginkan oleh City yang memiliki target mendapatkan semua trofi gelar juara musim ini. Dengan itu sejumlah cara pun dilakukan oleh pelatih Pep Guardiola baik itu melakukan rotasi pemain dan menambahkan pemain baru.

Akan tetapi pada laga terakhir yang dijalani oleh City saat melawan Burnley hanya bisa berakhir imbang dengan skor akhir 1-1. Pada laga itu City bermain dominan.

Itu seperti menunjukkan jika City sedikit goyah masalah kondisi fisik para peamin yang sudah mulai terkuras. De Bruyne sendiri yang membicarakan masalah tersebut.

Pemain timnas Belgia itu mengungkapkan bahwa saya merasakan lelah sejak menit pertama bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.