Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

De Bruyne Tak Peduli City Gagal Datangkan Messi

1 min read

Manchester City pada akhirnya tidak mampu mendatangkan Lionel Messi setelah pemain yang bersangkutan itu memilih untuk tetap bertahan di Barcelona. Kevin de Bruyne mengaku sama sekali tidak perduli dengan hal tersebut.

De Bruyne mengungkapkan bahwa terus terang saja saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Kalau saja memang itu menjadi kenyataan maka itu akan terjadi saja. Kalau saja anda bisa mendapatkan pemain sekelas Lionel Messi maka anda akan selalu melakukannya. Saya bisa melihat hal itu dari sudut pandang sebagai seorang pemain dan utamanya sebagai sebuah klub. Dari sisi bisnis maka akan ada banyak sponsor dan dana yang masuk ke klub tentunya.

Bahkan jika saja anda membayar dia dengan dana yang tinggi maka dalam suatu jalan anda akan bisa balik modal. Jadi saya bisa saja paham keputusan untuk mencoba dengan tujuan tersebut.

Saya memang benar – benar tidak perduli. Kalau saja dia datang ke sini maka dia akan membantu kami dikarenakan selama ini dia merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Akan tetapi saya sama sekali tidak pernah memikirkan maslaah para pemain yang mungkin datang dan apa yang mungkin terjadi ke depannya dan anda pasti sudah pemahami akan hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.