Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

De Gea Enggan Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Manchester United

1 min read

De Gea Enggan Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Manchester United

Flash Boat – Penjaga gawang muda andalan Manchester United David De Gea kabarnya beberapa waktu lalu telah membuat keputusan yang sangat mengejutkan dimana dia telah menolak tawaran menggiyurkan dari pihak klub mengenai rencana perpanjangan kontrak yang diharapkan bisa mengikatnya lebih lama di Old Traford. Sampai saat ini belum ada penjelasa lebih lanjut mengenai alas an kuat De Gea untuk menolak tawaran itu.

Memang keputusan tersebut sangat tak terduga sebab dalam kontrak baru yang ditawarkan itu dilaporkan pihak Setan Merah telah coba memperbaharusi gaji yang didapat oleh De Gea nantinya. Manchester United awalnya bersedia untuk memberikan gaji dengan total 14,5 juta euro permusim atau bisa dikatakan 200 ribu pounsterling untuk sepekan. Namun nampaknya kini De Gea sudah mulai terfikir untuk meninggalkan Teater of Dream menuju labuhan klub baru berikutnya.

Selama ini nama De Gea memang tak pernah henti dikaitkan dengan ketertarikan sejumlah klub top Eropa lainnya seperti yang laing ngotot adalah raksasa Bundesliga Real Madrid. De gea masuk dalam proyek besar tim yang bertujuan sebagai kipper penerus kesuksesan dari kipper veteran Iker Casillas yang saat ini sudah tak lagi muda.

Masa aktif pemain Timnas Spanyol bersama Manchester United sendiri sebenanrnya masih menyisakan satu musim lagi yakni yang baru akan using pada Juni 2016 mendatang. Dengan penolakan tersebut besar kemungkian Manchester United akan ikhlas melepaskan De Gea menuju Santiago Bernabeu musim depan guna mendapatkan keuntungan agar nantinya De Gea pergi tak membawa bekal status sebagai pemain Free Transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.