Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

De Gea Ogah Jika Manchester United Absen Kembali Di Pentas Liga Champions

1 min read

De Gea Ogah Jika Manchester United Absen Kembali Di Pentas Liga Champions

Flash Boat – Penjaga gawang utama Manchester United David De Gea saat ini tengah merasakan masa keterpurukannya timnya dalam level Eropa. Hal itu setelah musim lalu ketika Setan Merah masih dalam masa kepemimpinan pelatih David Moyes, mereka hanya mampu finish di kompetisi Premier League pada urutan ketujuh klasmen akhir yang otimatis membuat mereka gagal mentas dipanggung megah Liga Champions musim ini.

Gengsi Manchester United sebagai salah satu raksasa Eropa pun kini mulai turun, untuk itu De Gea sempat menyatakan bahwa timnya bagaimanapun juga tak boleh kembali mengulang kesalahan yang sama dengan absen dikompetisi tertinggi Benua Biru untuk musim depan. De Gea menilai bahwa tim seketas Manchester United akan sangat memalukan andai kembali absen di Liga Champions untuk dua musim berturut-turut.

Musim ini dibawah kepemimpinan pelatih baru Louis Van Gaal, The Red Devils memang masih berpeluang untuk kembali cicipi Liga Champions musim depan dengan sementara ini mereka menempati urutan keempat klasmen sementara. Meski demikian posisi tersebut masih belum bisa dikatakan aman sebab dia tim dibawah mereka yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur tengah panaskan mesin untuk bisa menyalip mereka dengan selisih poin yang tak begitu jauh.

Sementara itu Manchester United saat ini juga tengah dihadapkan dengan jadwal Premier League yang sangat berat dalam beberapa pekan kedepan yakni yang akan berhadapan dengan Aton Villa, Manchester City, Chelsea, serta Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.