Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

De Gea Yang Mencemaskan

1 min read

David De Gea sekarang sering membuat blunder yang berujung kepada kekalahan Manchester United. Tidak hanya itu saja, akan tetapi dia kesalahan yang dia lakukan membuat United gagal mencapai ke babak final Piala FA musim ini.

De Gea secara mengejutkan dimainkan sebagai starter saat United melawan Chelsea di babak semifinal Piala FA pada Senin kemarin waktu setempat. Padahal selain di kancah Premier League posisi penjaga gawang menjadi milik Sergio Romero.

Apalagi Romero memiliki catatan bagus pada musim ini di ajang Piala Domestik dan Eropa yaitu hanya kemasukan 4 gol saja dan mencatatkan 11 kali clean sheet dari total 15 kali bermain. Khususnya di ajang Piala FA, kiper berkebangsaan Argentina itu memiliki catatan 5 kali bermain dengan hanya 1 kali kemasukan gol dan 4 kali clean sheet.

Keputusan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dalam memainkan De Gea di laga melawan Chelsea itu memang salah. Hal itu disebabkan kiper berkebangsaan Spanyol itu memiliki andil besar dalam kekalahan United.

United pada akhirnya gagal ke babak final Piala FA musim ini, Setan Merah hanya meiliki kans di Liga Europa saja untuk memenangkan trofi pada musim ini. Sementara kesalahan yang dilakukan De Gea membuat dirinya semakin besar mendapatkan tekanan dikarenakan musim ini performanya tidak bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.