Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Demi Dapatkan De Ligt Dan Luka Jovic, City Rela Keluarkan Dana Sebesar Rp 3,7 T

1 min read

Demi Dapatkan De Ligt Dan Luka Jovic, City Rela Keluarkan Dana Sebesar Rp 3,7 T

Flash Boat – Manchester City memiliki rencana untuk mengeluarkan dana mencapai sebesar 200 juta pounds untuk membidik beberapa pemain sebut saja seperti Matthijs de Ligt dan Luka Jovic.

The Citizen baru saja memastikan diri memenangkan gelar juara Premier League musim ini. Pelatih Pep Guardiola selanjutnya memiliki keinginan untuk meremajakan tim dengan cara membeli beberapa pemain muda berkualitas.

Dana mencapai sebesar 200 juta pounds kabarnya sudah dipersiapkan pihak manajemen klub. 4 pemain kini sedang berusaha untuk didapatkan untuk memenuhi kebutuhan Pep yakni 1 berposisi sebagai bek, 2 gelandang dan 1 sebagai penyerang.

Disektor bek City ternyata melirik nama bek andalan Ajax Amsterdam bernama De Ligt. Pembicaraan untuk membelinya kini sudah berlangsung namun kans City untuk mendapatkannya mendapatkan persaing dari Barcelona.

City kemudian disebutkan akan memprioritaskan membeli Ben Chilwell dari klub Leicester City. Selain itu Pep juga menginginkan bek Leicester lainnya yakni Harry Maguire.

Di sektor penyerang The Citizen sedang memantau Luka Jovic dari Eintrakht Frankfurt. Selain itu penyerang muda klub Benfica yakni Joao Felix masuk dalam bidikan.

Di sektor gelandang City meminati gelandang Atletico Madrid yakni Rodri untuk menggantikan posisi Fernandinho yang kini sudah berusia 34 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.