Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Demi Dapatkan Grealish Maka United Siap Melepaskan Sergio Romero

1 min read

Manchester United dikabarkan sudah siap melepaskan kiper nomor duanya Sergio Romero untuk masuk ke dalam paket pertukaran pemain demi mendapatkan pemain milik klub Aston Villa bernama Jack Grealish.

Selama beberapa waktu belakangan ini Grealish santer dikaitkan dengan United. Villa sendiri dikabarkan sudah memasang harga sebesar 75 juta pounds untuk Grealish.

Permasalahan harga ini yang menjadi hambatannya di mana United memperkirakan harga Jack ini hanya sebesar 55 juta pounds saja dan penawaran sebesar 45 juta pounds ditambahkan dengan serangkaian bonus tambahan sudah diajukan namun pihak Villa menolaknya.

Media setempat mengklaim kalau United saat ini sudah siap melepaskan Sergio Romero dalam paket transfer untuk mendapatkan kiper berusia 24 tahun itu.

Sergio Romero sendiri yang sejauh ini hanya menjadi pelapis David de Gera di United dikabarkan kian gerah dengan sedikitnya waktu bermain. Pemain berusia 33 tahun itu merasa berada di fase karir untuk bermain secara rutin.

Permasalahan lain pun datang bagi Romero karena Dean Henderson akan kembali ke United dari masa peminjamannya, maka dari itu Romero pun diprediksi akan sulit mendapatkan kesempatan bermain. Maka dari itu dia saat ini sudah mulai melihat kemungkinan untuk berpindah klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.