Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Demi Dapatkan Messi, City Korbankan 3 Pemain

1 min read

Manchester City semakin serius dalam usaha mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Mereka dikabarkan sudah siap melepaskan 3 pemain utamanya ke Barca sebagai bagian dari kesepakatan.

Klausual pelepasan Messi yang mencapai sebesar 700 juta euro tidak akan ditebus City. Maka sebagai gantinya mereka memberikan penawaran sebesar 100 juta euro ditambahkan dengan 3 pemain miliknya.

Ke tiga pemain yang dimaksutkan adalah Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Eric Garcia. Mereka semuanya memang bukan sosok yang tidak tergantikan di skuad The Citizen.

Untuk Eric Garcia sendiri merupakan pemain muda berusia 19 tahun dan hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 13 laga di musim lalu di Liga Inggris. Dia disebutkan tidak ingin memperpanjang kontrak kerjanya ditambahkan lagi dia merupakan jebolan asli dari La Masia.

Silva sendiri pada musim lalu sukses mencetak 8 gol dan 10 assist dari 52 kali bermain. Dia bisa bermain di posisi gelandang tengah, serang dan winger. Akan tetapi City masih memiliki para pemain sekelas Kevin de Bruyne, Riyad Mahrez dan Phil Jones di posisi itu.

Untuk Jesus sendiri sama saja. Pada musim lalu dia masih belum bisa menggeser posisi Sergio Aguero sebagai striker utama meskipun sama – sama melesakkan sebanyak 23 gol. Aguero sendiri melakukan hal itu hanya dalam 32 laga sementara Jesus membutuhkan 53 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.