Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Depay Dipastikan Menepi Saat Setan Merah Sambangi Selhurst Park

1 min read

Depay Dipastikan Menepi Saat Setan Merah Sambangi Selhurst Park

Flash Boat – Manchester United memiliki jadwal pertandingan penting akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League yang akan menggelar partai tandang dengan menyambangi Selhurst Park yang tak lain merupakan markas dari Crystal Palace. Sayangnya dalam partai yang diselenggarakan pada Sabtu 31 Oktober 2015 tersebut, Manchester United dipastikan datang dengan tak membawa skuad tim terbaiknya.

Beberapa punggawa andalan dipastikan harus menepi yang salah satunya merupakan winger lincah, Memphis Depay. Hal itu diketahui dari pernyataan yang disampaikan oleh sang nahkoda tim, Louis Van Gaal yang memastikan bahwa Depay tak akan ikut serta dalam rombongan tim lantaran tengah mengalami cedera yang sayangnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti masalah apa yang dikeluhkannya.

Cedera yang dialami pemain berkebangsaan Belanda tersebut diperolehnya tengah pekan ini saat bertarung bersama Manchester United kala menghadapi tantangan dari Moddlesbrough dalam babak keempat ajang Capital One Cup. Dalam pertandingan tersebut Depay hanya mampu bermain selama 71 menit sebelum akhirnya dicabut keluat dan digantikan oleh Anthony Martial.

Dalam konfirmasinya Van Gaal juga menambahkan bahwa selain Depay mereka juga terpaksa harus meninggalkan sejumlah pemain lain yang juga mengalami cedera seperti james Wilson serta Antonio Valencia. Beruntung ditengah kondisi krisis tersebut salah satu pemain lain The Red Devils sudah siap untuk tampil kembali usai pulih dari cedera yang sempat dialami, dia adalah Ashley Young.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.