Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Derby London Tercipta Demi Perebutkan Talenta Muda Zurich

1 min read

Derby London Tercipta Demi Perebutkan Talenta Muda Zurich

Flash Boat – Chelsea dikabarkan tengah menyusun rencana khusus dalam melakukan pergerakan mereka memburu talenta muda berbakat bernama Nishan Burkart yang saat ini namanya tengah naik daun lewat aksi gemilangnya dalam mengolah si kulit bundar. Pemain yang masih berusia 15 tahun tersebut sebelumnya sudah lebih dahulu dibidik oleh klub Inggris lainnya yakni Arsenal, sehingga derby London akan tercipta dalam merebutkan hati Burkart pemain yang saat ini membela klub FC Zurich.

Tak heran jika tim sekelas Chelsea dan Arsenal akan berjuang sengit untuk bisa mendapatkan tenaga Burkart sebab pemain tersebut memiliki potensi besar untuk bisa menjadi pemain bintang Eropa pada masa mendatang. Berkat talenta gemilangnya itu pula, nama Burkart sudah masuk dalam skuad Timnas Swiss untuk kategori U-15 dan U-16.

Kini pihak The Blues dikabarkan siap menikung sang rival, The Gunners dengan rencana mengajukan penawaran berupa beasiswa pendidikan yang sudah dipersiapkan oleh pihak klub. Namun menurut laporan lebih lanjut sang pemain akan mempertimbangkan serius tawaran tersebut sebab dia melihat dari gambaran masa depan sejumlah pemain muda Chelsea yang saat ini justru banyak dilempar ke klub lain.

Tak hanya itu, Burkart sendiri nampaknya juga belum berani untuk melangkah lebih lanjut dengan bergabung bersama klub besar. Dia akan memilih untuk mengasah kemampuannya terlebih dahulu bersama Zurich yang memberikannya kesempatan jam terbang lebih mumpuni sebelum nantinya memutuskan untuk mengembangkan karir profesionalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.