Thu. Sep 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Diego Costa Kemungkinan Tak Bisa Dampingi Chelsea Saat Jumpa Manchester United

1 min read

Diego Costa Kemungkinan Tak Bisa Dampingi Chelsea Saat Jumpa Manchester United

Flash Boat – Kabar buruk sekaligus pukulan telak saat ini tengah didapatkan oleh penguasa Premier League saat ini Chelsea menyusul kabar dari kondisi terakhir dari salah satu tulang punggung permainan mereka yakni striker Diego Costa yang diketahui tengah didera masalah cedera. Cedera tersebut diperoleh Costa akhir pekan lalu saat dia merumput bersama The Blues kala melakoni laga menghadapi Stoke City pada Sabtu 4 April 2015 di Stamford Bridge.

Dalam laga yang dimenangkan tuan rumah dengan skor akhir 2-1 itu, memakan korban Costa yang terpaksa harus kembali masuk ruang perawatan medis. Costa mengalami masalah pada bagian hamstring yang awalnya diprediksikan akan absen untuk satu pekan saja, namun setelah melalui perawatan medis lebih lanjut diketahui striker Timnas Spanyol tersebut mendapat kondisi yang lebih buruk yang harus memaksanya untuk menepi dalam jangka waktu lebih lama.

Dalam laga kontra Stoke tersebut, Costa masuk pada paruh kedua yang sebenarnya saat itu dia tengah dalam kondisi yang tak fit. Namun pelatih Jose Mourinho tetap memaksanya tampil hingga perjuadiannya harus diakhiri dengan resiko buruk tersebut. Costa sendiri mengerang kesakitan saat dirinya tengah berusaha berlari menjangkau bola dan tak bisa lagi melanjutkan pertandingan meski dia baru tampil selama sepuluh menit.

Awalnya dia diperkirakan hanya akan melewatkan laga Chelsea kontra Queens Park Rangers akhir pekan ini saja, namun karena kondisi buruk tersebut kemungkinan besar Costa tak bisa diandalkan saat The Blues melakoni laga bigmatch pekan selanjutnya yang akan bertemu dengan Manchester United yang bukan merupakan lawan yang mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.