Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

“Diego Costa Masih Kenakan Jersey Chelsea Musim Depan”

1 min read

Flash Boat – Skuad tim Chelsea saat ini tengah digoyahkan dengan beredarnya rumor yang mengatakan bahwa salah satu pilar penting mereka yakni sang pembunuh gawang lawan andalan Diego Costa mulai tak betah mengarungi karirnya bersama klub asal London tersebut. Pemain Timnas Spanyol keturunan Brazil itu pun mencuat dengan kabar bahwa tersirat keinginan untuk bisa kembali pulang ke mantan rumahnya dahulu di Vicente Calderon bersama Atletico Madrid.

Tak mau spekulasi kabar itu terus merembet, sang arsitek tim The Blues Jose Mourinho pun kemudian menggelar sebuah klarifikasi. Dalam konfirmasi yang dia utarakan The Special One mengatakan bahwa kabar yang selama ini beredar hanyalah sebuah omong kosong tanda adanya dukungan berupa fakta yang kuat. Lebih lanjut manager berpaspor Portugal itu mengaskan bahwa jersey kebesaran The Blues masih akan tetap melekat pada badan Diego Costa untuk musim depan.

Mourinho mengklaim bahwa selama ini taka da permasalahan yang bisa memicu sang pemain untuk memiliki niat meninggalkan Stamford Bridge. Menurutnya Diego Costa adalah pemain profesional dan sangat menghormati kontrak yang telah disepakatinya. Selain itu dia juga diakui sebagai pemain penting yang selama ini memiliki hubungan yang sangat baik dengan rekan ataupun pihak klub.

Musim kompetisi 2014-2015 memang menjadi musim debut Costa untuk Chelsea sejak kepindahannya awal musim panas lalu. Namun pesona tajamnya sebagai seorang striker langsung mampu dihadirkan dengan menjadi monster terbuat Chelsea dengan bukti berupa torehan 21 gol di pentas Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.