Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Diego Costa Tak Dapat Ajakan Pulang Ke Vicente Calderon

1 min read

Diego Costa Tak Dapat Ajakan Pulang Ke Vicente Calderon

Flash Boat – Bomber menakutkan milik Chelsea, Diego Costa belakangan ini dikaitkan akan kabar mengenai kemungkinan dia akan angkat kaki dari Stamford Brdige dengan melirik peluang untuk kembali dalam pelukan mantan klub terdahulunya, Atletico Madrid. Kabar itu mencut setelah banyak dorotan ditujukan kepadanya terkait penampilan yang tak kunjung maksimal pada awal musim ini yang salah satunya datang dari pelatih tim, Jose Mourinho.

Sejak berlangsungnya kompetisi 2015-2015, agresifitas pemain berdarah Spanyol tersebut seakan menurun tajam dari penampilanmnya musim kemarin. Bahkan dalam laga pembuka Liga Champions tengah pekan ini, Diego Costa sempat dibangku cadangkan oleh The Special One sebelum akhirnya masuk dan tunjukkan kualitasnya melalui torehan satu gol yang mengantarkan The Blues memetik kemenangan atas Maccabi Tel Avivi dengan skor 4-0.

Menanggapi rumor terkait kabar rencana akan menanggalkan jersey Chelsea tersebut, sang pemain mengatakan bahwa hal itu sama sekali tidak benar sebab sejauh ini taka da tawaran masuk dari pihak Los Rojiblancos untuk mengajaknya pulang ke Vicente Calderon. Diego Costa mengaku masih bahagia menjalani karirnya bersama London Biru dan kini justru termotivasi untuk kembali memberikan penampilan terbaiknya.

Diego Costa sendiri saat ini tengah focus menatap jadwal pertandingan Chelsea berikutnya yang datang dari lanjutan Premier League untuk menghadapi tantangan dari Arsenal sebagai lawan yang akan diselenggarakan pada Sabtu 19 September 2015 di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.