Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dnipro Akui Bahwa Gelandang Bintang Mereka Jadi Sasaran Transfer Sejumlah Klub

1 min read

Dnipro Akui Bahwa Gelandang Bintang Mereka Jadi Sasaran Transfer Sejumlah Klub

Flash Boat – Penampilan memukau sukses ditunjukkan oleh salah satu gelandang andalan klub Liga Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk bernama Yevhen Konoplyanka musim lalu yang kini turut mengantarnya menjadi salah satu pemain yang paling ramai didekati oleh sejumlah klub top Eropa yang siap saling jegal dalam memperebutkan persetujuannya untuk bergabung musim depan. Aksi gemilang Konoplyanka itu terlihat dari kesuksesannya dalam mengantarkan klubnya ke partai puncak Piala Europa 2015 meski gagal merengkuh juara.

Rumor mengenai ketertarikan banyak klub itu juga tak ditampik oleh pihak Dnipro sendiri lewat pernyataan dari CEO klub bernama Andriy Rusol yang membenarkan bahwa selama ini pihaknya sering kali dihubungi banyak klub perihal kemungkinan bisa menjadi pengasuh Konoplyanka selanjutnya. Diketahui sejumlah klub yang sudah menyatakan menaruh hati kepada Konoplyanka diantaranya adalah Inter Milan, AC Milan, Liverpool, ataupun Manchester City.

Namun sejauh ini ditambahkan Rusol bahwa masih dua klub asal Premier League saja yang sudah mengajukan penawaran secara resmi. Meski demikian pihak Dnipro tak mau untuk tergesa-gesa mengambil keputusan akan pengajuan tawaran yang sudah masuk sebab mereka masih akan mempertimbangkan lagi untuk melepas sang pemain ataukah akan menahannya tetap di Dnipro musim berikutnya.

Melihat penampilan apik Konoplyanka musim lalu, banyak kalangan yang menilai bahwa sudah sepantasnya dia mendapatkan kesempatan untuk menjajal kompetisi yang lebih baik lagi. Diyakini bergabung dengan salah satu klub besar akan mampu lebih mendongkrak karirnya sebagai pesepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.