Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Gol Southampton Pastikan Kemenangan Atas Bournemouth

1 min read

Dua Gol Southampton Pastikan Kemenangan Atas Bournemouth

Flash Boat – Southampton kembali dalam jalur positif usai mampu memaksimalkan laga lanjutan Premier League akhir pekan ini kala mendapat hadangan dari tim promosi Bournemouth yang dihelat pada Minggu 1 November 2015 di St Marrys Stadium. Raihan tiga poin penuh mutlak diklaim oleh The Saint usai mampu menjungkalkan Bounemouth dengan skor akhir dua gol tanpa balas .

Tampil didepan publik sendiri membuat Southampton langsung menerapkan gaya permainan meyerang dengan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun gol yang dinantikan baru datang pada menit ke-31 melalui torehan dari Steven Davis usai mendapat bola kiriman dari Ryan Bertrand untuk diteruskan ke gawang Bournemouth dengan sepakan akurat yang sekaligus membuat kedudukan menjadi 1-0.

Keperkasaan The Saint terus berlanjut, bahkan empat menit berselang mereka mampu menggandakan skor yang kali ini melalui aksi gemilang striker asal Italia, Grazioano Pelle yang mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol setelah mampu memaksimalkan umpan lambung dari Dusan Tadic yang dieksekusi dengan tandukan keras yang memaksa kiper Bournemouth kembali memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya. Keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0 pun bertahan hingga waktu turun minum.

Dibabak kedua Bournemouth tampil lebih rapi yang membuat sejumlah serangan berbahaya Southampton kerap kali kandas. Petaka bagi Southampton datang pada menit ke-78 saat salah satu pemain mereka, Victor Wamanya mendapatkan kartu kuning kedua usai dinilai lakukan pelanggaran keras terhadap Lee Tomin yang membuatnya harus diusir dari lapangan. Beruntung hingga pertandingan selesai keunggulan 2-0 mampu dipertahankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.