Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Manchester Membidik Pochettino

1 min read

Dua klub asal kota Manchester yakni Manchester United dan Manchester City dikabarkan sama – sama menginginkan Mauricio Pochettino.

Ke dua tim mengawali Premier League musim ini dengan kurang bagus. Maka tidak ayal dua tim itu sama – sama sudah pernah mengalami menelan kekalahan besar.

Pelatih City Pep Guardiola dinilai sudah semakin ketebak taktik bermainnya. Apalagi sektor belakang menjadi pekerjaan rumah yang masih belum bisa diselesaikan.

Demikian juga dengan United, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dinilai tidak mampu membenahi lini bertahan. United tidak mampu mendatangkan bek baru khususnya di posisi bek tengah.

Isu pemecatan ke dua pelatih itu pun sudah menjadi bahan pembicaraan. Pep dirasa sudah mandek khususnya di kancah Liga Champions, demikian juga dengan Ole yang di rasa masih belum mampu memuaskan yang mana pada musim lalu juga gagal di tiga babak semifinal di tiga kompetisi.

Maka dari itu sosok Pochettino bisa menjadi alternatif. Tidak ayal dia masih belum bekerja sejak diberhentikan Spurs pada bulan November 2019 silam.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu sebetulnya bisa memberikan kejutan bersama Spurs karena mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Bahkan Spurs sanggup mencapai babak final Liga Champions pada dua musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.