Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Pemain Yang Membuat Liverpool Kalah

1 min read

Sebagus apa pun seorang pemain sekelas Virgil van Dijk dan Alisson Becker. Ke dua pemain itu tetap merupakan manusia biasa seperti yang lainnya dan terkadang melakukan kesalahan. Contohnya saja saat laga antara Arsenal melawan Liverpool.

Ke dua pemain itu menjadi alasan kenapa The Reds bermain begitu dominan di kancah domestik dan Eropa dalam dua musim terakhir. Setelah mampu memenangkan Liga Champions pada musim lalu dan hanya kemasukan sebanyak 22 gol saja disepanjang kompetisi musim lalu, kini Liverpool bahkan mampu naik level pada musim ini.

Mereka mampu menjuarai Premier League musim ini dengan catatan rekor paling cepat yakni masih menyisakan 7 laga lagi dan bahkan hanya 2 kali menelan kekalahan disepanjang musim ini. Van Dijk kembali menjadi lini belakang yang tangguh dan sulit ditembus para pemain lawan.

Sementara bagi Alisson masih mampu mencatatkan 11 kali melakukan clean sheet pada musim ini meskipun sempat absen beberapa pekan karena mengalami cedera. Masih belum lagi Van Dijk merupakan pemain pemegang gelar pemain terbaik Premier League musim lalu dan Alisson menjad kiper terbaik Eropa.

Akan tetapi seapik apa pun ke duanya itu mereka tetap manusia biasa karena saat melawan Arsenal ke dua pemain itu membuat kesalahan yang berujung gol bagi tim lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.