Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Raksasa Premier League Berebut Tanda Tangan Striker Inter Milan

1 min read

Dua Raksasa Premier League Berebut Tanda Tangan Striker Inter Milan

Flash Boat – Striker Inter Milan Mauro Icardi untuk saat ini terus menunjukkan grafik permainan yang meningkat, aksi gemilangnya membuat dia menjadi tumpuan baru bagi skuad la Beneamata. Tak heran jika saat ini nama Icardi menjadi ramai sebagai pemain yang paling diminati oleh beberapa klub hebat Eropa. Bahkan dikabarkan sudah ada dua klub raksasa Premier League yang menyatakan minat untuk menggunakan jasa Icardi yakni Chelsea dan Liverpool.

The Blues berniat untuk melabuhkan Icardi di Stamford Bridge sebagai opsi striker pendamping dari mesin gol mereka saat ini yakni Diego Costa sementara The Reds memang tengah gencar berburu striker untuk mengatasi tumpulnya lini depan skuad tim mereka sekaligus sebagai opsi pengganti pemain baru mereka Mario Balotelli yang tak kunjung mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Kabarnya kedua tim sudah susun agenda serius untuk bisa melobi Icardi dari tangan Inter Milan. Klausul dana transfer sang pemain yang mencapai angka 32 juta pounsterling atau sekitar Rp 612 Milliar juga akan bersedia dipenuhi oleh Chelsea dan Liverpool. kemungkinan Icardi untuk hengkang memang sangat besar, namun Chelsea berpeluang lebih besar sebab Icardi sendiri sempat menyatakan ketertarikan untuk bekerja sama dengan pelatih Jose Mourinho.

Keinginannya akan diperkuat jika dalam akhir musim nanti Inter Milan gagal untuk menempus kompetisi Liga Champions. Icardi bergabung dengan Inter Milan pada 2013 lalu dari klub Sampdoria. Dimusim ini dia telah mencetak 10 gol yang membuatnya menjadi runner-up top score sementara Serie-A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.