Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Duel Sengit Tottenham Hotspur Dan Southampton Berakhir Satu Poin

1 min read

Duel Sengit Tottenham Hotspur Dan Southampton Berakhir Satu Poin

Flash Boat – Laga lanjutan Premier League akhir pekan ini turut menghadirkan laga yang tak kalah sengit untuk dinikmati yakni antara Tottenham Hotspurs yang berhadapan dengan Southampton dalam partai yang dihelat pada Sabtu 25 April 2015 di St Mary’s Stadium. Duel sengit dalam perebutan peluang ke Zona Eropa tersebut akhirnya hanya berbuah satu poin sama rata setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Bermain didepan public sendiri membuat Southampton langsung lancarkan alur serangan deras ke pertahanan The Lilly White, hasil sudah dapat dirasakan pada menit ke-29 lewat sepakan Graziano Pelle yang membuat seisi stadion bergemuruh menyambut Soton memimpin dengan skor 1-0. Dalam keadaan tertinggal pasukan Maurichio Pochettino coba bangkit dari tekanan dan dengan telaten coba menerobos benteng kokoh Southampton.

Hasilnya pada menit ke-43 mereka mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Erick Lamela usai memanfaatkan umpan matang dari Eric Dier untuk membuat papan skor menjadi 1-1 yang turut mengakhiri babak pertama. Memasuki babak kedua, Southampton kembali mampu membuka nafas kembali melalui torehan gol kedua Pelle pada menit ke-65 yang kali ini dengan tandukan kerasnya yang tak bisa dijangkau oleh kipper Hugo Lloris untuk membuat timnya kembali berada didepan dengan skor 2-1.

Namun lagi-lagi Tottenham Hotspur mampu membalas dengan reaksi cepat mereka lima menit berselang melalui gol balasan dari aksi brilian Nacer Chadli untuk membuat skor kembali imbang 2-2 yang bertahan hingga wasit membubarkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.