Tue. Oct 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Emery Akan Menyesuaikan Menu Latihan Karena Arsenal Akan Jalani Jadwal Yang Padat

1 min read

Emery Akan Menyesuaikan Menu Latihan Karena Arsenal Akan Jalani Jadwal Yang Padat

Flash Boat – Arsenal akan menjalani laga jadwal yang begitu padat pada saat kompetisi Liga Europa berjalan lagi pada bulan depan. Pelatih Unai Emery akan menyesuaikan menu latihan timnya.

The Gunners akan menjalani laga ke 32 pada saat berhadapan dengan West Ham United pada akhir pekan ini.

Setelah libur sejak pada bulan Desember 2018 silam, Liga Europa akan kembali bergulir pada pertengahan bulan Februari 2019 nanti.

Dengan bermain di Liga Europa maka waktu untuk istirahat Arsenal semakin sedikit. Sebagai sebuah gambaran Arsenal akan melawan klub BATE Borisov pada tanggal 22 Februari mendatang kemudian selang dua hari bermain melawan Southampton.

Selain di Liga dan Liga Europa, The Gunners juga masih bermain di Piala FA. Manchester United akan menjadi calon lawan Arsenal di babak ke empat. Pertandingan ke dua tim akan diselenggarakan pada tanggal 26 Januari 2019 mendatang di Emirates Stadium. Ada sebanyak 11 laga pada tiga ajang yang dimainkan sampai pada awal bulan Maret mendatang.

Emery mengungkapkan bahwa kami akan melakukan itu semuanya. Kami bekerja dan berdiskusi dengan analisis penampilan tim untuk pekan ini dan bulan ini juga tentunya. Anda harus bisa menyeimbangkan antara pemain dan menu latihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.