Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Emery Masih Diberikan Kesempatan Oleh Manajemen Arsenal

1 min read

Arsenal menyatakan masih mendukung Unai Emery ditengah banyaknya sorotan yang tertuju kepadanya. Akan tetapi Emery diharapkan untuk segera bisa memperbaiki situasi tim.

Arsenal kini dalan performa buruk setelah tanpa memetik kemenangan dalam 5 laga terakhir di semua ajang kopmetisi dengan rincian bermain imbang 3 kali dan 2 kali menelan kekalahan.

Di kancah Premier League saja mereka masih menduduki posisi ke 6 klasemen sementara dan tidak memetik kemenangan pada 4 laga terakhir. Saat ini The Gunners mengumpulkan sebanyak 17 poin dari hasil 12 kali bermain.

Kekalahan yang dialami dari Leicester City pada akhir pekan kemarin membuat situasi Emery menjadi sorotan tajam. Mulai ada kabar adanya pergantian posisi pelatih dengan Luis Enrique yang menjadi calon kandidatnya.

Dalam keadaan periode yang sulit seperti ini pihak manajemen Arsenal diwakili oleh kepada sepakbola klub yakni Raul Sanllehi meneui lebih dari 200 kolega dari klub pada hari Senin kemarin. Itu merupakan sebuah pertemuan para staff yang sudah direncanakan sebagai bagian dari serangkaian acara internal.

Pada pertemuan tersebut bahkan sang pemilik klub masih tetap mendukung Emery dan meminta kepada semua pihak untuk bisa bekerja sama. Pada saat yang bersamaan mereka memberikan indikasi kalau Emery bukan memiliki waktu tak terbatas untuk bisa mengembalikkan keadaan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.