Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Emery Sudah Melakukan Berbagai Cara Membujuk Koscielny Supaya Tetap Bertahan

1 min read

Unai Emery memastikan kalau dirinya sudah melakukan usaha untuk membujuk Laurent Koscienly supaya tetap bertahan di Arsenal. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu masih belum setuju.

Koscielny menolak ikut agenda turpramusim Arsenal ke Amerika Serikat musim panas ini. Penolakan itu menjadi cara dia untuk dilepaskan oleh klub.

Dia diyakini ingin kembali ke Prancis meskipun masa kontrak kerjanya bersama Arsenal masih tersisa 1 musim lagi. Pemain berusia 33 tahun itu merasa layak mendapatkan kemudahan dikarenakan apa yang telah dia berikan kepada klub selama 8 musim.

Renners dikabarkan menjadi tim tujuan dia. Tim tersebut mengharapkan pihak Arsenal melepaskan pemain berposisi sebagai bek itu dengan cara gratis.

Saat ini hanya tinggal bagaimana pihak Arsenal dan Koscielny mendapatkan solusi terbaiknya.

Emery mengungkapkan bahwa sekarang ini masalahnya ada di klub dan sang pemain. Saya sudah berjuang untuk meyakinkan dia, akan tetapi saya ini akan selalu menghormati keputusan, sebuah keputusan yang begitu personal tentunya serta situasi tersebut hanya bisa diselesaikan dengan satu argumen saja.

Saya masih belum kehilangan harapan untuk dia tetap berada di tim ini musim depan. Akan tetapi pada saat ini semua keputusan dia merupakan untuk pergi meninggalkan klub dan kami juga berfikiran apakah kami akan mampu meningkatkan kualitas tim dengan para pemain lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.