Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Eric Dier Sepakati Penambahan Masa Bakti Untuk Tottenham Hotspur

1 min read

Eric Dier Sepakati Penambahan Masa Bakti Untuk Tottenham Hotspur

Flash Boat – Salah satu tim kuat Premier League, Tottenham Hotspur nampaknya sangat serius dalam mempersiapkan skuad tim untuk masa mendatang. Terbukti dengan keputusan yang baru mereka lakukan beberapa waktu lalu yang juga telah diumumkan melalui situs resmi klub bahwa satu pemain muda potensial baru diamankan untuk tetap bertahan dalam jangka waktu lama. Pemain beruntung yang dimaksud adalah Eric Dier.

Dalam kesepakatan personal yang sudah disahkan tersebut pihak The Lilly White mengganjar Eric Dier dengan penambahan masa bakti yang akan terus aktif hinga lima musim ke depan. Penampilan gemilang yang ditunjukkan Eric Dier selama ini mampu menarik perhatian publik sehinga layak jika dirinya mendapat kepercayaan lebih dari pihak klub.

Direkrut dari salah satu klub asal Liga Portugal, Sporting Lisbon, Eric Dier langsung mampu mencuri perhatian sang pelatih Mauricio Pochettino yang kini memasukkannya dalam skuad tim regular. Eric Dier sendiri dikenal sebagai pemain yang mampu memerankan sejumlah posisi yang sejatinya dia merupakan seorang bek sayap ataupun bek tengah.

Namun selama ini Eric Dier justru ditempatkan sebagai seorang gelandang bertahan yang nyatanya juga mampu dimainkannya dengan baik. Tercatat selama menjalani karir bersama Tottenham Hotspur, bek berkebangsaan Inggris tersebut sudah mampu mendapat kepercayaan tampil sebanyak 41 laga dengan turut menorehkan tiga gol dari semua ajang yang diikuti klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.